Rabu, 12 Agustus 2009

Fajar Wisata Tours & Travel Profile


Fajar wisata adalah sebuah perusahaan yang membidangi biro perjalanan wisata khususnya untuk pariwisata domestik dan asia juga pariwisata dunia kedepan. Berdiri sejak 14 april 2002, organisasi bisnis yang berorientasi di bidang jasa penyedia fasilitas perjalanan wisata maupun dinas ini berkomitmen penuh untuk bisa berkecimpung dalam eksplorasi dan pengembangan pariwisata khususnya di Indonesia dan dunia secara umum. komitmen ini direalisasikan dalam bentuk beberapa program wisata yang sering kali diadakan oleh Fajar Wisata Tours & Travel, diantaranya :

  1. Paket Tour Akhir Tahun ke beberapa Tourism hotspot di Indonesia seperti Bali, Jogjakarta, jawabarat, Thousands Island (Pulau ayyer) dll.
  2. City Tour, yaitu program wisata dalam kota yang biasa diadakan setiap akhir pekan ke beberapa tempat wisata antara lain : Sariater Bandung, Ayyer Jakarta Utara, Taman Buah Mekar Sari Cileungsi, Taman Bunga TMII, Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor
  3. Paket Bulan Madu, dengan banyak pilihan lokasi wisata bulan madu yang ditawarkan fajar wisata demi menciptakan sebuah momen terindah yang tak terlupakan bagi setiap pasangan pengantin.
  4. Paket Tour & Gathering, dengan rundown yang dibuat untuk rombongan tour demi meningkatkan semangat kerja tim dalam dunia usaha sekaligus refreshing agar setelah itu mampu bekerja lebih optimal lagi.
  5. Penjualan ticket Penerbangan Domestik & International
  6. Pengurusan Dokumen seperti Visa , Pasport dll

Dengan slogan kerja “Your Satisfaction Is Our Pleasure”, Perusahaan yang dikomandoi oleh Ibu Huriah selalu exist berinovasi dalam pelayanan customer. Memenuhi kebutuhan customer dalam melakukan perjalanan wisata jelas bukanlah target utama dari fajar wisata, melainkan mendapatkan custumor merasa puas dan bisa berkesan dalam perjalanan wisatanya jelas menjadi tujuan dan kesenangan tersendiri.

“Profit bukanlah target utama kita, melainkan pencapaian tanggung jawab profesi sebagai sebuah perusahaan jasa pelayanan wisata yang menjadi kesenangan tersendiri bagi kita dalam membidangi dunia usaha ini”, Demikian yang selalu disampaikan oleh ibu huriah setiap kali melakukan briefing kerja kepada para bawahannya.

Melayani kebutuhan akan informasi penerbangan dan pelayaran sudah menjadi rutinitas yang senantiasa dijalani oleh para personil Fajar Wisata. Inovasi akan Sarana dalam hal tersebut juga selalu diprioritaskan. Untuk sekedar membooking tiket penerbangan anda tidak harus mendatangi kantor Fajar Wisata yang terletak di Jalan Otista III No.111 Jakarta Timur dan jalan Otista Raya No.14 jakarta timur, tetapi anda cukup menghubungi salah satu nomor telp. customer service Fajar Wisata yaitu 021-8567967, 021-85910223, 021-8191708 (ext.184) atau fax di 021-8509706.

Hal semacam ini dilakukan karena Fajar Wisata menyadari betul akan tingkat mobilitas para customer dan demi efektivitas dan efisiensi waktu customer.

Semangat melayani customer dan mebangun dunia pariwisata di Indonesia secara khusus dan didunia secara umum adalah sebuah ekspektasi besar untuk Fajar Wisata Tours & Travel agar bisa selalu eksis di dunia usaha tour & travel.

Lebih kedepannya lagi Fajar Wisata Akan selalu bereksplorasi demi mengangkat potensi wisata yang ada di Indonesia secara khusus dan dunia secara umum.

Mengevaluasi terus setiap kinerja yang dilakukan dan memperbaharui mekanisme sistem kerja untuk lebih baik lagi demi kenyamanan dan kepuasan customer adalah sebuah kesenangan tersendiri bagi Fajar Wisata Tours & Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar